Ocean Park Luncurkan Wahana Air Tertinggi

Jakarta - Ocean Park, taman rekreasi air terbaik dan terbesar di selatan Jakarta yang dikelola Sinar Mas Land di kota mandiri BSD City, menghadirkan wahana terbaru bagi para pengunjung setianya yakni Flying Tower. Peluncuran wahana ini bertepatan dengan perayaan hari jadi ke 9 Ocean Park.
Flying Tower sendiri merupakan wahana pertama dan tertinggi di selatan Jakarta yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung Ocean Park yang menyukai tantangan dan memicu adrenalin. Didesain khusus oleh konsultan Water Park asal Kanada, Proslide, Flying Tower memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin, dan diharapkan mampu memberikan sensasi hiburan terbaik bagi masyarakat.
”Sinar Mas Land sangat bersyukur karena sejak dibuka hingga sekarang, Ocean Park berhasil menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu pusat hiburan dan rekreasi terbaik di Selatan Jakarta. Oleh karena itu, kami berupaya mengapresiasi para pengunjung setia wahana air ini dengan menghadirkan Flying Tower, wahana terbaru yang mampu menghadirkan sensasi keseruan berbeda bagi masyarakat,” kata Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land Mulyawan Gani, Kamis (17/12).
Ocean Park merupakan wahana rekreasi air seluas 8,5 hektare yang dikembangkan di lokasi strategis dan ditunjang kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap untuk menjadi destinasi wisata berkualitas para keluarga yang berdomisili di area Serpong dan sekitarnya. Sembilan tahun beroperasi, Ocean Park makin berkembang dan kini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk bermain air bersama keluarga.
Menurut Mulyawan, Ocean Park didesain khusus untuk memberikan sensasi berbeda dari beberapa wahana air di Indonesia. Kehadiran wahana baru Flying Tower yang terdiri dari empat wahana extreme seperti Stroom Scream, Shocking Quae, Giant Swing, dan Wave Splash, semakin memberikan variasi pilihan bagi para pengunjung dalam bermain air.
Mulyawan menambahkan, masyarakat juga bisa menikmati beragam wahana lain yang sudah terlebih dulu hadir di Ocean Park, mulai dari Splash Town, yang merupakan 2 kolam renang untuk anak-anak, satu kolam renang untuk anak usia 2-5th dengan seluncuran, air mancur, dan ember-ember air, sedangkan satu kolam lagi yang hanya di pisahkan oleh gazebo besar untuk usia 5-7 tahun. Permainan di kolam kedua lebih beragam, berupa seluncuran yang lebih besar dan tinggi, ember penampungan yang lebih besar, dan kolamnya juga lebih tinggi.

sumber: investordaily

0 Response to " Ocean Park Luncurkan Wahana Air Tertinggi "

Post a Comment

close